Polsek Melak Berikan Sembako Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Polsek Barong Tongkok Berikan Bansos Bentuk Dari Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Barong Tongkok

Polres Kubar, Polsek Barong Tongkok membagikan sembako 5 ( Lima ) Kg Beras, 1 ( Satu ) Dus Mie Instan, 1 ( Satu ) ltr Minyak Goreng, ( Satu ) Dus Air Mineral Kepada Warga dalam rangka menyambut lebaran 1444 H, Rabu, (19/04/2023) pagi.

Sembako tersebut dibagikan di Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kubar , yang merupakan wilayah hukum Polsek Barong Tongkok, dan dilakukan oleh P.S. Kanit Provos Polsek Barong Tongkok Aipda Rizal Bana.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Barong Tongkok IPTU SUNARTO, mengatakan pembagian sembako dalam rangka menyambut lebaran 1444 H yang merupakan hari yang penuh berkah dan sekaligus bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam membantu sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan pembagian sembako berupa 5 ( Lima ) Kg Beras, 1 ( Satu ) Dus Mie Instan, 1 ( Satu ) ltr Minyak Goreng, ( Satu ) Dus Air Mineral kepada warga, dan pembagian bansos ini akan dilakukan oleh Polsek Baring Tongkok Kamp. Rejo Basuki yang termasuk wilayah hukum Polsek Barong Tongkok,” ungkap Iptu Sunarto.

“Dengan turun langsung ke warga seperti ini maka bansos bisa langsung tersampaikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Barong Tongkok,” ujarnya.

Semoga dengan kegiatan ini dirinya berharap bisa meringankan dan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Salah satu penerima bansos Ibu Suriyani mengaku senang dan bahagia mendapatkan bantuan dari kepolisian, khususnya Polsek Barong Tongkok, pasalnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama saat ini sedang meningkatnya harga bahan pokok menjelang lebaran.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *