Jelang May Day 2023, Kapolres Kutai Barat Silaturahmi Bersama Pengurus Serikat Pekerja dan Buruh

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan sejumlah pengurus serikat pekerja dan serikat buruh se-Kabupaten Kutai Barat, bertempat di RM Joglo Cafe and Resto Hotel Sidodadi Kab. Kutai Barat Barat Menjelang Hari May Day 01 Mei 2023.Selasa (18/04/2023) Sore

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H menuturkan “Kami pihak Kepolisian sempat berdiskusi dengan Kepala Disnaker dan Kadin terkait peringatan mayday 2023 bagaimana kegiatan mayday bisa di isi dengan kegiatan positif,” ujar Kapolres Kutai Barat.

“Kami dari pihak Kepolisian
dalam rangka May Day agar dikoordinasikan dengan baik, apabila tidak ada aksi mungkin bisa dialihkan dengan kegiatan sosial atau kegiatan olahraga.
Apabila ada permasalahan di lingkungan kerja agar dikoordinasikan dengan Disnakertrans Kab. Kubar (Tripartite), Kami terbuka untuk membuka komunikasi apabila ada permasalahan di lingkungan kerja para pekerja/ buruh. Berharap Kamtibmas selalu terjaga,” harap Kapolres .

Sementara Mateus Ancah SE (Ketua F-Hukatan KSBSI Kab. Kubar) Menyampaikan, “terimakasih karena sudah diundang dalam acara Silahturahmi dan Buka Bersama dengan Polres Kutai Barat. Untuk kegiatan dalam rangka May Day kami belum ada kegiatan aksi terkit dengan kegiatan Hari May Day tersebut. Kedepannya kami tetap akan berkoordinasi dengan instansi terkait apabila ada permasalahan di lingkungan para pekerja/ buruh di wilayah Kab. Kutai Barat.

Di tambah kan oleh Kadis Disnakertrans Kubar Ruslan Hamzah, S.Pd juga menuturkan,” Terimakasih atas undangan Silahturahmi dan Buka Bersama dengan Bapak Kapolres.Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menjelang hari raya Idhul Fitri.
Saya harap hubungan silahturahmi kita tidak putus sampai sini dan harapan kita kedepannya terus berjalan dengan baik, apabila ada permasalahan agar kita komunikasi dengan baik, saya rasa semua permasalahan dapat diselesaikan dengan musyawarah bersama, ucap Kadis Disnakertrans.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *