Polres Kutai Barat Terima Tim Asistensi Biro Ops Polda Kaltim Ketupat Mahakam 2023

Kutai Barat – Kunjungan Tim Asistensi Biro Ops Polda Kaltim yang dipimpin oleh Kompol Slamet Harianto, SH selaku Ketua Tim bersama Rombongan tiba di Mapolres Kutai Barat, Kamis (27 April 2023).

Tim Asistensi Polda Kaltim dalam rangka Operasi Ketupat Mahakam 2023 disambut oleh Kabag Ops Polres Kutai Barat Kompol Jumali, SH, Kasat Lantas AKP Budi Witinno, SH, dan KBO Lantas Ipda Mangapul, P, SH serta Kaposko Pos Ipda Samsul H.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Kompol Jumali, SH menyampaikan, “Asistensi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana petunjuk-petunjuk yang diberikan telah dilaksanakan, mulai dari administrasinya hingga pelaksanaan di Pos-Pos yang telah didirikan khususnya di jajaran Polres Kutai Barat, Ucap Kabag Ops.

Ketua Tim juga menghimbau kepada seluruh Kasatgas untuk terus melaksanakan anev kegiatan sehingga setiap harinya bisa mengetahui apa apa yang perlu di perbaiki dalam pelaksanaan operasi Ops Ketupat Mahakam 2023.

Selesai Pengarahan Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan, dan pengawasan pelaksanaan operasi serta penggunaan aplikasi SOT di lapangan di Pos Pengamanan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok, Pos Pelayanan Pelabuhan Tering Kecamatan Tering Kabupaten Kutai Barat.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *