Personel Polsek Jempang Lakukan Program Jumat Curhat Sekaligus Berikan Sembako Kepada Masyarakat

Anggota Polsek Jempang Polres Kutai Barat PS Kapolsek Jempang Iptu Sunarto. SH melalui PS . Kanit Intelkam Polsek Jempang Aipda Khaidir. AS bersama dengan jajarannya menyelenggarakan kegiatan Jum’at Curhat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di BPU Kec. Jempang Dengan di hadiri oleh TNI serta beberapa perangkat Desa Kamp. Tanjung Isuy Kec. Jempang, Jumat (28/4/2023).

“Kami harapkan agar dengan adannya kegiatan jumat curhat ini kami dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat serta dapat saling bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kec. Jempang semakin aman dan kondusif, ujar Aipda Khaidir. AS.
Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Jempang juga selalu siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat serta mencari solusi yang terbaik.

“Bila ada keluhan terkait gangguan kamtibmas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik,” tambahnya.
Dalam pelaksanaannya, selain melaksanakan jumat curhat juga dirangkai dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang kurang mampu. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polsek Jempang Polres Kutai Barat yang berkomitmen untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *