Polsek Bentian Besar Berikan Bantuan Masyarakat Pada Giat Jum’at Curhat

Kutai Barat – Polsek Bentian Besar Polres Kutai Barat Polda Kaltim melakukan penyerahan bantuan sosial (Bansos) diberikan kepada keluarga prasejahtera di di wilayah Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat, Jumat (19/5/2023)

Polsek Bentian Besar menyerahkan langsung bantuan sosial ke warga prasejahtera yang ada di Kampung Dilang Puti kepada ibu Marsinah.

Bansos yang dibagikan adalah pemberian berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu atau keluarga prasejahtera. Bansos yang diberikan bertujuan untuk melindungi masyarakat dari kemungkinan terjadinya risiko sosial serta dapat membantu kesejahteraan sosial.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, Melalui Kapolsek Bentian Besar AKP Edi S,SH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama,”semoga sedikit bantuan bisa bermanfaat,”ucap Kapolsek Bentian Besar.

Polsek berupaya lakukan penanggulangan dan kerentanan ekonomi yang dihadapi dan dialami oleh keluarga yang tidak mampu. Dengan bansos peduli Negeri ini salah satunya diharapkan membantu masyarakat melalui pemberian langsung,” tutup Kapolsek.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *