Sat Samapta Laksanakan Patroli Dialogis Ke Bandara Melalan Guna Ciptakan Rasa Aman

Kutai Barat – Personel Sat. Samapta Polres Kubar Polda Kaltim, melaksanakan patroli dialogis di Bandara Udara Melalan Kec Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat.

Personel Sat Samapta Polres Kubar dalam kegiatan tersebut menemui petugas bandara dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu membantu Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H melalui Kasat Samapta AKB Costa Siahaan, S.H mengatakan bahwa patroli ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kubar khususnya Bandar Udara yang merupakan salah satu obyek vital sehingga perlunya kehadiran Polri untuk menciptakan situasin Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli ini bertujuan menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kehadiran Polri ditempat tersebut dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ,” tutur Kasat Samapta.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *