Kompol Jumali, S.H., Memasuki Purna Bhakti Menyampaikan Pesan Kepada Keluarga Besar Polres Kubar

Polres Kutai Barat – Masa purna bakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas dimana memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya. Dihadapan anggota Polres Kubar, KOMPOL Jumali, S.H., menyampaikan kata pamit sekaligus permintaan maaf kepada seluruh anggota jika selama berdinas mempunyai salah ataupun khilaf. Rabu, (31/05/2023).

“Hari ini terakhir saya apel bersama rekan-rekan, saya mohon diri dan pamit kepada rekan rekan tentunya ada awal dan ada akhir, saat ini tiba masanya saya akan mengakhiri tugas sebagai anggota Polri dan masuk purna tugas untuk kembali lagi sebagai masyarakat. Ucap KOMPOL Jumali, S.H.

Tentunya banyak tugas dan peristiwa yang saya lewati. Secara pribadi saya memohon maaf kepada semua anggota Polsek Ngabang jika dimasa tugas saya ada ucapan atau perbuatan yang tidak berkenan yang membuat rekan-rekan menjadi tersinggung,” sambung KOMPOL Jumali, S.H.

“Pesan Saya kepada rekan-rekan yang masih aktif, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan disiplin dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena meraih suatu kesuksesan dibutuhkan loyalitas, disiplin dan penuh tanggung jawab dimanapun kita ditugaskan. Saya yakin dan percaya rekan-rekan bisa mencapai karir yang bagus bahkan bisa lebih dari ini jika Kita betul-betul melaksanakan tugas sesuai Tupoksi kita. Terakhir, kami juga berharap silaturahmi tetap terjaga, dan pintu rumah kami terbuka jika ingin silaturahmi kami persilahkan,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam upacara pelepasan purna bakti yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Heri rusyaman, S.I.K, M.H., dan dihadiri keluarga besar Polres Kubar tersebut, melepas Kompol Jumali, S.H., yang sudah menjalani masa purna bakti.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *