Polres Kubar Menyambut Hangat Kunjungan Dandim 0912/Kubar

Polres Kubar Menyambut Hangat Kunjungan Dandim 0912/Kubar

POLRES KUTAI BARAT – Komandan Kodim 0912/Kubar, Letkol CZI Monfi Eko Handoyo, S.T., berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke Polres Kutai Barat dan diterima oleh Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., bersama dengan PJU dan perwira Polres Kubar, bertempat Di Mapolres Kubar, Kabupaten Kutai Barat, Selasa (27/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kutai Barat memperkenalkan pejabat utama dilingkungan Polres Kubar yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan.
Adapun Beberapa penyampaian Dandim 0912/Kubar, yaitu berterimakasih kepada pihak kepolisian, Kapolres dan PJU beserta perwira yang telah menerima dan menyambut silaturahmi kami, memperkenalkan diri sebagai Dandim 0912/Kubar yang baru dan kegiatan pisah sambut dilaksanakan beberapa hari yang lalu, diharapkan kedepan TNI dan Polri tetap menjaga sinergitas kemitraan yang baik dan tetap solid dalam menjaga Kamtibmas di Kutai Barat.

Kapolres Kubar, AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., mengucapkan selamat datang di Polres kubar dan selamat bertugas di Kutai Barat, bahwa hubungan TNI dan Polri di Kutai Barat sangat harmonis dari mulai ujung tombak ditingkat desa antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Polsek dan Koramil sampai dengan Kodim dan Polres sangat bersinergi, begitu pula dengan Forkopimda yang terjalin sangat baik.

Secara umum situasi kamtibmas Kab. Kubar juga cukup kondusif, adapun menjelang tahun politik tahapan pemilu sampai dengan saat ini berjalan sesuai dengan pentahapannya berjalan dengan aman tentu menjadi tugas TNI dan Polri untuk tetap menjaga situasi yang kundusip sesuai tugas dan fungsi dibidang kamtibmas.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *