Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Barong Tongkok Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Kutai Barat – Polsek Barong Tongkok melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

Melalui kegiatan ini, Polsek Barong Tongkok ingin menunjukkan bahwa mereka bukan hanya penegak hukum, tetapi juga bagian dari masyarakat yang peduli dan siap memberikan dukungan.

Polsek Barong Tongkok IPTU Sunarto
menyampaikan, kehadiran dalam anjangsana ini untuk menyampaikan apresiasi kepada keluarga purnawirawan Polri atas pengabdiannya pada Polri.

”Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berada di sisi masyarakat dan mewujudkan keamanan serta ketertiban yang lebih baik,” katanya.

Melalui anjangsana ini pula, Polsek Barong Tongkok ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan membangun sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Barong Tongkok berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan demi kesejahteraan masyarakat Kutai Barat.

Sementara itu (Purnawirawan polri) Suyoto mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi, bantuan yang diberikan oleh Polres Kutai Barat melalui Polsek Barong Tongkok kepadanya.

“Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Barong Tongkok, kami sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan,” pungkasnya.

HUMAS POLRES KUTAI BARAT

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *