Polsek Bongan gabungan Muspipka Bongan melakukan KRYD Gabungan dalam rangka menyambut Idul Adha 1444 H

Untuk menjaga Kondusifitas keamanan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Idul Adha 1444 H gabungan Polsek Bongan menggelar Patroli KRYD Gabungan.

Kapolsek Bongan IPTU Suharyanto, S.H., M.H. mengatakan,“Polsek gabungan yang terdiri  Muspika Bongan Menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) gabungan.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga Kondusifitas antisipasi libur idul adha 1444 H dan mengantisipasi hal-hal yg tidak kita inginkan dari gangguan Kamtibmas Geng motor, Tawuran dan tindak Kejahatan C3 (curat, Curas dan Curanmor) di daerah hukum Polsek khususnya dan di wilkum Polres Bongan Umumnya” ungkapnya.

Selain itu,ditambahkan juga  Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat kami giat laksanakan agar tetap waspada akan adanya aksi kejahatan, hati-hati akan barang bawaan dan Kendaraan.

” Kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas dan Allhamdulillah berkat kerjasama semua pihak baik seluruh Stacholder dan seluruh komponen masyarakat sampai saat ini masih kondusif”.Tutupnya.

HUMAS POLRES KUTAI BARAT

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *