Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Damai

Kegiatan Jumat Curhat untuk mengetahui saran, kritikan dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan Polri, Jumat (07/07/2023).

Dalam kegiatan ini melalui perintah Kapolsek Damai IPDA ARYO JIPANG, S.H, yang di laksanakan Oleh AIPDA IIR WIRANTO di masjid agung Al-Huda Kampung Damai Kota .

Dalam kesempatan tersebut AIPDA IIR WIRANTO menyampaikan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat, dimana Polri dapat secara langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

“Dalam kesempatan tersebut AIPDA IIR WIRANTO berkesempatan mmberikan arahan kepada warga di kamp Damai Kota sekaligus sebagai ajang silaturahmi polisi dan masyarakat yang pada kesempatan ini di areal masjid Jamiq Al-Huda, dalam hal ini Kanit binmas memberikan arahan perihal Kamtibmas tentang ketertiban yang terjadi di tengah masyarakat dan apabila ada sesuatu yang memerlukan kedatangan pihak kepolisian agar menghubungi call center *110* yang merupakan call center pihak kepolisian yang berpusat di polres Kutai barat, warga mengucapkan terimakasih atas adanya informasi tersebut dari pihak kepolisian. Dengan adanya jalinan komunikasi antara pihak kepolisian dan warga kiranya bisa membantu warga bilamana membutuhkan bantuan pihak kepolisian, Pungkasnya menutup giat Jumat curhat..

Diharapkan dengan adanya masukan dan kritik dari masyarakat, Polsek Damai dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kritik dan saran yang diberikan akan terus dievaluasi sehingga Polri benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *