Jumat Curhat Sat Intelkam Bersama Dengan Tokoh Adat Kab Kutai Barat

Kutai Barat – Sat Intelkam Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kubar. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Polres Kubar untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat.

Sat Intelkam Polres Kutai Barat melaksanakan Jum’at Curhat dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk terciptanya kondusifitas Harkamtibmas pada pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan Tokoh Adat Kabupaten Kutai Barat, “Jumat (7/7/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut IPTU Didik Kurniadi (Kasat Intelkam Polres Kubar), Personel Unit III Sat Intelkam Polres Kubar, Yurang (Kepala Adat Kampung Sekolaq Darat Kab. Kubar).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Intelkam IPTU Didik Kurniadi, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Memberikan himbauan, bahwa perbedaan pandangan politik jangan sampai menimbulkan perpecahan diantara umat beragama, keamanan menjadi tanggung jawab kita semua,” ucap Kasat Intelkam.

Di tambah kan Kasat Intelkam, ”Mengingat pesta Demokrasi pada pemilu 2024 berpotensi adanya isu-isu/ narasi negatif untuk mencari simpati dari Masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas di Wilayah Kab. Kubar, sehingga perlunya kerjasamanya untuk menghimbau seluruh Umat Muslim di Kab. Kubar agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif ataupun berita HOAX yang beredar di lingkungan Masyarakat,” tegas nya.

Disela kesempatan Jumat Curhat dari Polres Kutai Barat melalui Kasat Intelkam juga berbagi kepada Tokoh Adat berupa Bansos pasca Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *