Jumat Curhat Polsek Bentian Besar Bersama Masyarakat Kampung

Melalui kegiatan jumat curhat hari ini kami mengharapkan kepada masyarakat Kamp. Dilang Puti bisa menyampaikan keluhan dan masukkannya dengan demikian dapat tercapainya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Bentian Besar AKP Edy Hariyanto, S.H., M.H juga menyampaikan permasalahan terkait muatan truk yg melebihi beban yg bisa mengakibatkan kecelakaan.
Memberi himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan jika ada konflik permasalahan sengketa lahan agar bisa diselesaikan dengan cara mufakat atau kekeluargaan agar tidak terjadi konflik berkepanjangan.

Terima kasih kami ucapkan kepada Polsek Bentian Besar bahwa kegiatan saat ini yang dikemas dengan Jumat Curhat sangat Positif agar mengingatkan masyarakat terkait dengan gangguan Kamtibmas di Kec. Bentian Besar, Saat ini di wilayah Kec. Bentian Besar sudah cukup baik dan perlu di himbau kepada pengelola transportasi sawit agar mentaati peraturan,muatan tandan buah sawitnya jangan berlebihan

Kedepannya kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak polsek dan muspika guna Dijadwalkan kegiatan dalam penertiban muatan sawit yg berlebihan
Penanggung jawab

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *