Jumat Curhat Wakapolres Kubar Bersama Tokoh Agama Yang Tergabung Dalam FKUB

POLRES KUTAI BARAT – Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.H. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Wakapolres Kubar KOMPOL I Gde Dharma Suyasa, S.H., turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari Tokoh Agama yang tegabung dalam FKUB Kab. Kutai Barat, Jumat (28/07/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Joglo Hotel Sidodadi. Jl. Sultan Hasanuddin No. 71 Kel. Simpang Raya Kec. Barong Tongkok Kab. Kubar. Dalam kegiatan tersebut turut Kasat Binmas Polres Kubar IPTU Sunarto.

Wakapolres Kubar mengatakan bahwa jajaran Polres Kubar, Jumat Curhat merupakan wadah bagi Polri untuk siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat serta mencari solusi dari permasalahan yang ada.

“Jumat Curhat ini merupakan wadah bagi Polri untuk selalu siap mendengar dan menampung curhatan masyarakat”, ujar Wakapolres.

“Kami siap mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari segala bentuk permasalahan yang saat ini sedang dirasakan oleh masyarakat”, tambahnya.

Tokoh Agama FKUB mengungkapkan bahwa sampai saat ini situasi di wilayah Kab. Kutai Barat ini aman dan tidak ada keluhan masyarakat terkait dengan masalah gangguan kamtibmas yang mana ini berkat andil Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Kubar yang rutin menjalin komunikasi baik dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, sampai saat ini di Kab. Kutai Barat kondisinya aman dan untuk keluhan warga terkait keamanan tidak ada”, ujarnya.

“Ini tak lepas dari peran Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Kubar yang selalu dekat dengan warga”. Jelasnya.

Menanggapi hal itu, Wakapolres mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur apabila tidak ada laporan atau keluhan warga terkait dengan kamtibmas. Selanjutnya Wakapolres Kubar mengharapkan kondusifitas ini dapat selalu terjaga dan berimbas pada rasa nyaman yang dirasakan masyarakat.

“Kami harap kondusifitas ini dapat terus terjaga dengan sehingga akan berimbas pada rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan masyarakat khususnya masyarakat Kab. Kutai Barat”. ungkapnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *