Laksanakan Minggu Kasih Polsek Muara Lawa Mengajak Warga Masyarakat untuk Menjaga Kamtibmas dan Suksesnya Pemilu Serentak 2024

Laksanakan Minggu Kasih Polsek Muara Lawa Mengajak Warga Masyarakat untuk Menjaga Kamtibmas dan Suksesnya Pemilu Serentak 2024

Polsek Muara Lawa melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Bersama warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu Serentak 2024 di Kecamatan Muara Lawa Kab. Kutai Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan laporan masyarakat serta memberikan himbauan terkait menjaga situasi kamtibmas menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di wilayah kecamatan Muara Lawa Kab. Kutai Barat.

Anggota Polsek Muara Lawa Briptu Juprianto Rissing, dalam penyampaiannya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Serta menekankan pentingnya menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan dan dukungan yang berbeda dalam pemilu serta tidak mengikuti ajakan politik identitas atau SARA.

Selain itu, Briptu Juprianto Rissing juga mengajak warga untuk mendukung suksesnya setiap tahapan dalam Pemilu Serentak 2024.

Dalam kegiatan tersebut, warga masyarakat juga berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, dan laporan mereka. Hal ini memberikan ruang bagi warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dan menyampaikan masalah yang mereka hadapi.

Kegiatan Minggu Kasih tersebut diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta mewujudkan pemilu yang aman, tertib, dan demokratis di wilayah Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *