Kapolsek Barong Tongkok Pimpin Langsung Pengamanan Jalan Santai Dalam Rangka Dies Natalis Ke 55 Smp Khatolik 2 Barong Tongkok.

Dalam Rangka menjaga situasi tetap kondusif, Kapolsek Barong Tongkok IPTU NURMAN SYARIP, S.H. Pimpin Pengamanan Jalan santai, yang di selenggarakan oleh Smp Khatolik 2 Barong Tongkok, dalam rangka Dies Natalis Ke 55 di Smp Khatolik 2 Wr. Soepartman, Sabtu (29/07/2023) pkl. 08.00 Wita.

Adapun route jalan santai, start di depan Smp 2 khatolik Jalan Wr. Soepartman menuju – Jalan Sudirman – Jalan Gajah Mada – Jalan Dr. Sutomo dan Finish kembali ke Jalan Wr. Soepartman

Setelah giat Jalan Santai dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada siswa siswi dan alumni Smp khatolik 2 barong tongkok yang mengikuti selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Barong Tongkok di Pimpin langsung Kapolsek IPTU NURMAN SYARIP, S.H. bergabung dengan Polres Kubar melaksanakan pengamananan dan pengaturan di depan persimpangan jalan yang di lalui peserta jalan santai seperti di simpang tiga jalan gajah mada dan jalan sudirman, dan seputaran Pasar Barong Tongkok.

Kapolsek Barong Tongkok IPTU NURMAN SYARIP, S.H. saat dikomfirmasi mengatakan, “Untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegitan yang ada di wilayah Polsek Barong Tongkok, seperti halnya hari ini giat Jalan santai yang diselenggarakan oleh Smp khatolik 2 barong tongkok tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *