Personel Sat Samapta Polres Kubar Laksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 05

Kutai Barat – Personel Satuan Samapta Polres Kutai Barat Jajaran Polda Kaltim laksanakan program prioritas Kapolri Nomor 05 tentang pemantapan Harkamtibmas.
Pelaksanaan Giat Patroli dan pengamanan di lokasi Obvitnas dan Perbankan di Wilayah hukum Polres Kutai Barat .Selasa (1/08/2023).

Dasar pelaksanaan patroli tersebut merujuk Undang – undang (UU) Nomor 02 tahun 2002 tentang POLRI dan Keppres No. 63 tahun 2004 tentang Pengamanan Objek Vital Nasional
Pelaksanaan giat patroli melibatkan Empat Sampai Dengan lima Pers Sat Samapta Polres Kutai Barat.

Ada pun sasaran Giat Patroli tersebut yaitu Objek Vital Bank, Gedung perkantoran dan seluruh aset perbankan/perkantoran, Seluruh karyawan perbankan, pegawai , dan masyarakat.

Dengan maksud dan Tujuan tersebut yaitu Mengamankan gedung dan seluruh aset pada kantor perbankan, perusahan dan pemerintahan, Memberikan rasa aman dan nyaman para karyawan, pegawai maupun masyarakat yg melakukan aktifitas pada lokasi sasaran.

Patroli tersebut bertujuan menjaga dan memelihara situasi yang aman, tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman.

” Jika terjadi Guantibmas atau hal yang perlu kehadiran polisi, Agar menghubungi nomor kontak layanan kepolisian 110 atau melaporkan langsung Polres Kutai Barat.
“Capaian Pelaksanaan giat Patroli tersebut Mencegah terjadinya tindak pidana, Menjamin, memberikan Rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di sekitaran lokasi sasaran, Kegiatan berjalan Lancar, situasi Kamtibmas kondusif.

HUMAS POLRES KUBAR

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *