BhabinkantibmasPolsek Damai Ngopi Bareng Serap Keluhan Masyarakat

Serap aspirasi warga, Kepolisian Negara Republik Indonesia giatkan Sambang Warga Hal tersebut dimaksudkan sebagai terobosan untuk mendengarkan keluhan warga perihal kamtibmas.

Anggota Pol Subsektor Tering Bripka Benyamin melaksanakan kegiatan  bersama warga mendengarkan keluhan masyarakat.

Bripka Benyamin menegaskan bahwa Polisi hadir dan siap dalam segala bentuk antisipasi potensi gangguan kamtibmas dan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat.

” Kami memberi penjelasan kepada masyarakat bahwa kami siap hadir dan ada dalam setiap kegiatan masyarakat, jangan ciptakan jarak antara anggota dan masyarakat” ucapnya

dalam kegiatan tersebut masyarakat juga diberi kesempatan untuk menyampaikan segala keluhan dan harapan, kegiatan dilaksanakan dalam bentuk obrolan santai dan ngopi bareng.

Salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi program terbaru Polisi yang membaur bersama warga ngopi bareng membahas keamanan.

“Kami sangat bangga dan apresiasi terhadap kinerja Polisi saat ini. segala cara dilakukan untuk bisa dekat dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakarat”. Tutur salah satu warga disitu

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *