Polsek Muara Pahu Melaksanakan Jumat Curhat Dan Dengarkan Keluhan Para Masyarakat Muara Pahu

Kampung Tanjung Laong kec muara Pahu 1 September 2023 bertempat Rumah petinggi Kamp Tanjung Laong Rt 1 Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat .
Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN .S. I. K, H.M Melalui Pd. Kapolsek Muara Pahu Iptu Aan Anwari beserta anggota Bhabinkamtibmas polsek Muara Pahu Jumat dengan di hadiri oleh warga Masyarakat dan tokoh Pemuda .Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri yang di gagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga kemudian dicatat dan di carikan solusinya untuk selanjutnya saling bekerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas.

Melalui kegiatan ini kami dapat berinteraksi secara langsung dengan warga masyarakat untuk mendengarkan saran kritikan masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian
Tidak lupa Ps. kapolsek Muara Pahu menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauhan agar warga menjaga keamanan bersama kampung Tanjung Laong Kec Muara Pahu. Serta Himbauhan Musim kemarau panjang yang, Rawan terjadinya kebakaran baik lahan maupun Rumah yang mana warga kampung mayoritas rumahnya yang terbuat dari matreal kayu.

Warga Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh kapolsek beserta Anggota polsek muara Pahu menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *