Minggu Kasih Polres Kutai Barat Bersama Jemaat GBI KELIR

Minggu Kasih sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi, Minggu 3 September 2023.

kali ini Polres Kutai Barat melaksanakan Minggu kasih bersama Gereja Bethel Indonesia Keluarga Imamat Rajani Kamp. Mencimai Kab Kutai Barat. Dalam kegiatan ini Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., yang di wakili Kabag Ops Polres Kubar AKP Emanuel Teguh Budi Santoso, S.Th.

Kegiatan ini disambut baik oleh para jemaat GBI KELIR yang turut hadir dalam kegiatan ibadah minggu pagi ini.” sambutan Kabag Ops Polres Kubar Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Gereja dan Para jemaat atas kesediaannya menerima Polri dalam kegiatan Minggu Kasih

Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program Polri dalam bentuk Quick Wins Polri untuk menjadikan Polri Yang Presisi, Polri agar bisa menjadi pendamping bagi warga Kab. Kutai Barat untuk Pemilu tahun 2024. dalam kesempatan yang baik ini, dipersilahkan kepada para jemaat menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi yang belum bisa dijangkau oleh Polri, sehingga mendapatkan Solusi demi aman dan nyamannya lingkungan masyarakat.

Kabag Ops juga menyampaikan agar masyarakat dapat menyampaikan keluhan-keluhan atau kejadian yg terjadi untuk mendapatkan penanganan lebih cepat. Pesan Bapak Kapolres terkait kesiapan Pemilu Th 2024, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan Bapak dan Ibu sekalian, ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa berdiri ditengah-tengah bapak ibu sekalian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mensukseskan jalannya Pemilu 2024.

Acara Minggu Kasih berlangsung tertib dan lancar, dengan suasana kekeluargaan, dilanjutkan dengan acara penyerahan donasi kepada jemaat, serta sesi tanya jawab.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *