Berikan Rasa Aman Personel Polsek Melak laksanakan Giat Gatur Pagi

Kutai Barat – Jajaran Polsek Melak Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melakukan Pengaturan Lalu Lintas pagi, di Simpang Gajah Mada Kelurahan Melak, Selasa (5 /9/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S. Kom mengatakan, kegiatan gatur Lalin ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan rawan laka lantas akibat meningkatnya volume kendaraan di Wilayah Hukum Polsek Melak Polres Kutai Barat.

Untuk mencegah kemacetan Personel Polsek Melak Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu Lintas pagi hari serta pengamanan penyebrangan jalan dan dan gangguan dari Kamtibmas lainnya.

”Pelayanan publik Polsek salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin dan pengamanan yang dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,” ungkap Kapolsek

Kapolsek berharap, masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas, “tutupnya

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *