Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Damai Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum’at (08/09/2023 )

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang panolan, SH. , Kanit intel, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW melaksanakan kegiatan jumat curhat di masjid Al-Huda Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H bersama, Kanit intel Aipda Abd Nasir, Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yaitu Briptu Fendi Hermawan dan Briptu Makidsin Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat saat ini yang dilaksanakan di Masjid Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat kali ini memberikan penyuluhan kamtibmas dan informasi aplikasi yang lagi gencar dikenalkan oleh pihak kepolisian yaitu super APP yang mana informasi di dalam aplikasi tersebut sangat lengkap memberikan informasi kepada warga tentang informasi kepolisian seperti SIM, SKCK, informasi seputar laporan Kepolisian ujar Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, SH. mengakhiri Jumat curhat .

Masyarakat sendiri sangat merespon baik program jumat curhat dan tatap muka langsung denganĀ  Polisi dan saling duduk bersama membicarakan program terbaru seputar Kamtibmas di Kepolisian

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *