Giat Jum’at Curhat Polsek Muara Pahu Sampaikan Keluhan Dari Masyarakat

Kampung Tanjung Laong kec muara Pahu 08 September 2023 kampung Tanjung laong Rt 5 Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN .S. I. K, H.M Melalui PS. Kapolsek Polsek Muara Pahu dan Anggota Polsek beserta anggota Bhabinkamtibmas polsek Muara Pahu Jumat dengan di hadiri oleh warga Masyarakat dan tokoh Pemuda .Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri yang di gagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga kemudian dicatat dan di carikan solusinya untuk selanjutnya saling bekerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas.

Melalui kegiatan ini kami dapat berinteraksi secara langsung dengan warga masyarakat untuk mendengarkan saran kritikan masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian
Tidak lupa Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauhan agar warga menjaga keamanan bersama menjaga keamanan dan, ketertiban masyarakat sehingga warga masyarakat merasakan aman dan tentram di wilayah Kec Muara Pahu Serta saling menjaga tapi silahturohmi antar sesama warga.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota polsek muara Pahu menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Polsek Muara Pahu

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *