Sambut HUT Lalu Lintas ke-68, Dit Lantas Polda Kaltim Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Balikpapan – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim menggelar kegiatan anjangsana guna menjalin kedekatan dengan istri-istri pensiunan personel Ditlantas Polda Kaltim. Kegiatan yang diorganisir dengan penuh kehangatan ini dipimpin oleh AKBP Windia, Kasubdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim, Jum’at (8/9/2023).

Acara anjasana yang berlangsung di beberapa kediaman para pensiunan personel Ditlantas Polda Kaltim ini menjadi momen istimewa yang menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada personel serta istri-istri pensiunan anggota Lalu Lintas yang telah mendukung suami-suami mereka selama bertugas dalam menjaga keamanan lalu lintas di wilayah Kalimantan Timur.

AKBP Windia menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada istri-istri pensiunan. “Kami mengakui bahwa peran istri dalam mendukung suami sebagai anggota Lalu Lintas sangat besar. Mereka telah memberikan dukungan moral, emosional, dan sosial yang sangat berarti bagi kami,” kata AKBP Windia.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim mengunjungi rumah-rumah istri-istri pensiunan untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Lalu Lintas ke-68. Mereka juga memberikan tali asih sebagai tanda penghargaan atas dedikasi istri-istri tersebut.

Semoga kegiatan anjangsana ini dapat terus menjadi tradisi yang berkelanjutan dan memperkuat ikatan antara anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim dengan keluarga mereka serta memberikan inspirasi bagi pihak lain untuk menghargai kontribusi istri-istri pensiunan anggota kepolisian dalam masyarakat.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *