Polsek Penyinggahan Melaksankan Jumat Curhat Bersama Remaja Yang Sedang Berkumpul


Untuk menjaring Keluhan dan masukkan dari masyarakat Penyinggahan, Polsek penyinggahan Gelar Kembali kegiatan Jumat Curhat, di Kampung penyinggahan ilir, Jumat 08 September 2023.

Ada yang berbeda Jumat curhat kali ini, dimana dilakukan bersama para remaja yang sedang berkumpul tepatnya di kamp. Penyinggahan ilir Kecamatan penyinggahan.

Kapolsek Penyinggahan, Iptu Sumanta, S.H mengatakan melalui kegiatan jumat curhat kami mengharapkan kepada masyarakat Kampung penyinggahan ilir bisa menyampaikan keluhan dan masukkannya dengan demikian dapat tercapainya situasi yang aman dan kondusif.

“Di wilayah Hukum Polsek Penyinggahan permasalahan yang sering terjadi dikalangan remaja adalah kenakalan remaja seperti kebut kebutan di jalan raya dan para remaja yang mengkonsumsi miras oplosan,” ungkap Sumanta, S.H

Tak lupa Kapolsek Penyinggahan menghimbau kepada para pemuda-pemuda untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar bisa diselesaikan dengan cara mufakat atau kekeluargaan agar tidak terjadi konflik berkepanjangan.

Sementara itu para pemuda kamp. Penyinggahan ilir berterima kasih kepada Polsek Penyinggahan bahwa kegiatan saat ini yang dikemas dengan Jumat Curhat sangat Positif agar mengingatkan masyarakat terkait dengan gangguan Kamtibmas di Kecamatan Penyinggahan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *