Anjangsana Sat Lantas Polres Kubar Kerumah Purnawirawan Polri, Dalam Rangka Hut Lalulintas Ke -68

Dalam rangka HUT Lantas ke-68 Sat Lantas Polres Kubar melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan sebagai wujud ucapan rasa syukur menyambut hari jadinya.

Salah satunya ialah melakukan anjangsana kepada purnawirawan Polri mantan anggota Sat Lantas Polres Kubar.

Kasat Lantas Polres Kubar AKP Budi Witikno,S.H., bersama anggota Sat Lantas Polres Kubar lainnya menyambangi beberapa lokasi kediaman purnawirawan.

“Dalam menyambut HUT Lantas ke-68 kami beserta jajaran melaksanakan bakti sosial kemanusiaan salah satunya anjangsana ke purnawirawan anggota Sat Lantas Polres Kubar untuk menyambung tali silaturahmi antara anggota Sat Lantas Polres Kubar kepada para purnawirawan.” Ujar Kasat Lantas Polres Kubar.

“Kami pun menyiapkan bantuan sosial untuk purnawirawan lainnya sebagai bentuk ucapan terimakasih atas dedikasinya dahulu sebagai mantan anggota Polri dan kemurahan hati beliau menerima kegiatan anjangsana dari Sat Lantas Polres Kubar. Semoga kami sebagai penerus dari purnawirawan dapat meneruskan semangat juang dan mengemban tugas yang amanah.”Pungkasnya.

Semoga jalinan silaturahim tetap terjaga, dan menjadi motivasi kepada anggota yang masih bertugas agar lebih bersemangat dalam melaksakanan tugas dan selalu dekat dengan masyarakat.

Melalui silaturahmi tersebut, para Purnawirawan Polri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kubar, untuk menjadikan Polri lebih Presisi, dekat dengan masyarakat

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *