Reformasi Birokrasi Polri, Biro Rena Polda Kaltim Gelar Rakernis Dan Rapat Evaluasi Pelayanan Publik

Balikpapan – Guna Meningkatkan Efektivitas Kinerja, Biro Rena Polda Kaltim menggelar kegiatan Rakernis dan Rapat Evaluasi Pelayanan Publik dengan tema “Reformasi Birokrasi Polri Yang Presisi Mewujudkan Pelayanan Prima di Polda Kaltim”. Kegiatan ini berlangsung di Platinum Hotel & Ballroom Hall Balikpapan, Kamis (14/09/23).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kabag Rorena Polda Kaltim, Para Kasubbagrenmin Satker Polda Kaltim, Kabag Ren jajaran Polda Kaltim, serta seluruh operator dan pengemban yanlik.

Fokus utama Rakernis dan rapat evaluasi pelayanan publik ini adalah membahas pentingnya reformasi birokrasi Polri dalam upaya menciptakan pelayanan prima di wilayah Polda Kaltim. Diharapkan, melalui kegiatan ini, para pengemban Yanlik akan lebih memahami dan mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab mereka dengan lebih baik.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah peningkatan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik di Polda Kaltim, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan semangat reformasi birokrasi yang presisi, Polda Kaltim berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *