Jaga Keamanan Ibadah Umat Nasrani, Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai Lakukan Patroli Dan Pengamanan Gereja

Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan, Polsek Siluq Ngurai jajaran Polres Kutai Barat Polda Kaltim, rutin melaksanakan giat patroli pengamanan Ibadah gereja di wilayah Kecamatan Siluq Ngurai Kabupaten Kutai Barat

Giat patroli dan pengamanan gereja menindaklanjuti Perintah Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.IK. M.H., Bhabinkamtibmas Briptu M. Fauzan Polsek Siluq Ngurai menuju sasaran gereja yang akan dilaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamana gereja di wilayah hukum Polsek Siluq Ngurai.

Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Suyoto., mengatakan tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. serta memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu.

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *