Sat Binmas Polres Kubar Laksanakan Pemeriksaan Super Visi Ke Polsek

Jempang- Untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme anggota Bhabinkamtibmas di jajarannya, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kubar Kota melaksanakan supervisi mengenai temuan Wasrik dari Polda.

Kali ini, Rabu (18/9/2023) tim supervisi yang dipimpin Kbo Binmas bersama anggota melakukan kunjungan ke Polsek Jempang.

Kbo Binmas Polres IPDA Sudarto menjelaskan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukannya secara berkala guna mengecek pelaksanaan dan hasil pelaporan tugas sekaligus menjalin silaturahmi bersama anggota.

”Saya tekankan kepada para anggota Bhabinkamtibmas agar melakukan kegiatan yang positif dengan mengedepankan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di wilayah binaanya,” ujarnya.

Selain itu, Kbo Binmas juga menginggatkan kepada para Bhabinkamtibmas agar turun langsung kelapangan, sehingga benar-benar memahami setiap permasalahan yang muncul di dalam masyarakat.

“Jaga sinergitas dan lakukan upaya-upaya antisipatif bersama dengan Tiga Pilar, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan masyarakat,” kata Kbo Binmas.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *