Gelar Kegiatlsek Damai Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum’at (15/09/2023 )

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang panolan, SH. , dan Polisi RW melaksanakan kegiatan jumat curhat di salah satu anggota Polsek Damai yaitu Briptu Marisa di Kamp. Damai Kota Kecamatan Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H bersama, dan Polisi RW yaitu Aiptu Puryani Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat saat ini yaitu bentuk simpati dan empati yang diberikan kepada salah seorang anggota yang sudah sakit menahun, walaupun hanya apa adanya namun ini bukan nilainya namun bentuk keiklasan antar sesama ujar Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, SH. mengakhiri Jumat curhat .

Masyarakat sendiri sangat merespon baik program jumat curhat dan tatap muka langsung dengan  Polisi dan saling duduk bersama membicarakan program terbaru seputar Kamtibmas di Kepolisian

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *