Polsek Bongan Melaksanakan Jumat Curhat Dengan Warga Sekitar Dan Mendengarkan Keluh Kesah Mereka

Bongan – Polsek Bongan jajaran Polres Kubar Polda Kaltim rutin laksanakan Jumat curhat dengarkan masukan dan keluhan Pemilik SPBU dan juga warga masyarakat yang bertempat di Ruangan kantor SPBU Pulau Indah Barokah di Kamp. Jambuk Makmur Rt. 010 Kec. Bongan Kab. Kutai Barat Jumat pagi (15/09/2023)

Diadakannya Jum’at Curhat yang bertujuan sebagai sarana untuk menampung aspirasi masyarakat yang berupa informasi, usulan maupun pendapat dari para warga masyarakat kepada kami pihak Kepolisian khususnya Polsek Bongan yang nantinya akan kami tindak lanjuti sesuai dengan informasi yang disampaikan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bongan bersama unsur Muspika Kecamatan Bongan dan Instansi Terkait mengunjungi SPBU Pulau Indah Barokah yang ada di Kec. Bongan guna menghimbau tentang Surat Edaran Bupati Kutai Barat Tanggal 12 September 2023 terkait dengan ketentuan – ketentuan pembelian BBM.

Adapun informasi dan aspirasi yang disampaikan masyarakat dan Pemilik SPBU Pulau Indah Barokah pada saat Jumat curhat tersebut diantaranya berupa antrian pengetap yang tidak mau mengikuti aturan yang berlaku dan juga tidak standar nya tangki / penyimpanan yang di gunakan oleh pengetap pada saat melakukan pembelian BBM di SPBU.

Ditempat terpisah Kapolsek Bongan Iptu Suharyanto, S.H., M.H., berterima kasih kepada Pemilik SPBU dan juga masyarakat atas infomasi dan masukan terutama mengenai ketertiban masyarakat, Ini menjadi masukan bagi kami, dan akan kami tindak lanjuti dengan menggiatkan penertiban di setiap SPBU.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *