Anggota Patroli Sat Samapta Polres Kubar Amankan Pemuda Bawa Narkoba

Polres Kubar – Kegiatan Patroli Sepeda motor Sat Samapta Polres Kubar mengamankan seorang pemuda yang sedang transaksi narkoba di lingkungan Jl.R.A Kartini, Mentiwan Kab. Kutai Barat

“Tersangka sudah diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Kubar berikut barang buktinya guna penyelidikan lebih lanjut.” ujar Akp Costa Sabam Martua Siahaan, S.H.

Akp Costa Sabam Martua Siahaan, S.H menjelaskan, penangkapan tersangka bermula ketika tim Patroli Sat Samapta sedang melaksanakan patroli di lingkungan  Jl.R.A Kartini, Mentiwan Kab. Kutai Barat.

Dini hari itu petugas menaruh curiga melihat Seorang Pria dan saat dilakukan pengecekan orang tersebut berusaha melarikan diri dan kemudian dilakukan pengejaran.

“Pada saat di didapati oleh petugas patrol, Tersangka berusaha membuang Hp Miliknya, dikarenakan Tindakannya tersebut, Anggotapun menaruh kecurigaan Terhadap Tersangka, dan petugas patroli meminta Tersangka untuk membuka Hp yang berusaha di buang tersebut dan di dapati oleh Anggota peta lokasi, berdasarkan penyampain Tersangka, lokasi tersebut adalah titik di letakan barang yang di duga sabu – sabu. ,” terang Akp Costa Sabam Martua Siahaan, S.H.

Berdasarkan penyampaian Tersangka, Petugas patroli berkoordinasi dengan piket penjagaan Polres Kubar kemudian didampingi  mendatangi tempat sesuai peta di HP tersebut dan saat melaksanakan pengecekan ke lokasi tempat tersebut Anggota mendapatkan bungkusan plastik warna hitam yang diduga sabu-sabu atas pengakuan dari Tersangka tersebut.

Kemudian untuk pemeriksaan dan pengembangan, tersangka dan barang bukti diserahkan ke Satres Narkoba Polres Kubar.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *