Kegiatan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalimantan Timur Di Polres Kutai Barat

Kutai Barat – Bertempat di Ball Room hotel Grand Family Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan audit dari Tim Itwasda Polda Kalimantan Timur, Rabu 11 Oktober 2023.

Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Audit Kinerja Tahap II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Di Polres Kutai Barat.

Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Kaltim yang dipimpin oleh Kombes Pol Yudhi Suhariyadi, S.I.K selaku Ketua Tim bersama dengan Kompol Saleh, SH, Kompol Gatot S, SH, Kompol Agus S, SH, Kompol Suwarno, SH dan Briptu Jemni Jumli,SH dan Briptu Arifan jaya.

Menyambut kedatangan tim Itwasda Polda Kaltim, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H menyampaikan ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Irwasda Polda Kaltim yang telah hadir dj Polres Kutai Barat

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan arahan dan koreksi tentang laporan perwabkeu yang sudah dikerjakan,” ucap Kapolres

Kapolres juga menegaskan kepada Personelnya, agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sunguh dan apabila ada hal yang kurang dimengerti agar ditanyakan kepada Tim.

Dikesempatan yang sama juga, Ketua Tim Itwasda Polda Kaltim memberikan sambutan ucapan terimakasih atas sambutan dari PJU Polres Kutai Barat dan Jajaran sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan Audit ini rutin dilaksanakan setiap tahun agar setiap penggunaan anggaran dapat terlaksana dengan baik.

Ditambahkan bahwa kegiatan ini terlaksanan berdasarkan Perintah Bapak Kapolda tentang Penggunaan Anggaran Negara maka diperintahkan kepada Itwasda Polda Kaltim agar melaksanakan pemeriksaan ke Polres jajaran. Barang milik Negara  yang sudah tidak layak pakai agar di inventilisir kembali sehingga dapat diusulkan untuk pemusnahaan.

Diketahui, kegiatan audit ini dilaksanakan selama dua hari mengingat jumlah Polsek jajaran yang cukup banyak.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *