Kepemimpinan Tegas: Waka Polres Kutai Barat Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Pesan Penting

Polres Kutai Barat, 27 November 2023 – Pagi ini, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Kutai Barat, KOMPOL Ahmad Abdullah, S.H., M.H., memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan Apel Mapolres Kubar. Kegiatan rutin ini dihadiri oleh para pejabat dan personel Polres Sorong.

Apel dimulai dengan doa pagi dan dilanjutkan dengan pembacaan tribarata dan catur Prasetya. Dalam arahannya, Waka Polres menyoroti pentingnya meningkatkan kedisiplinan dalam tugas sehari-hari dan memastikan kekompakan di antara personel.

“Dalam tahun politik ini, kita perlu menjaga netralitas sebagai anggota Polri. Selain menjaga kesehatan, kekompakan juga menjadi prioritas utama,” tegas KOMPOL Ahmad Abdullah.

Waka Polres memberikan apresiasi kepada anggota Polres Kutai Barat atas pelaksanaan tugas yang baik selama sepekan terakhir. Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatan kepolisian dengan pelayanan yang humanis dan profesional kepada masyarakat.

Waka Polres juga mengingatkan tentang pentingnya kehadiran personel dalam setiap kegiatan. “Yang berhalangan hadir harus diperjelas alasan ketidakhadirannya. Selain itu, kita perlu menjaga agar tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran atau tindak pidana,” ujarnya.

Dalam penutupan arahannya, Waka Polres menyampaikan harapan untuk kesembuhan anggota yang sedang sakit dan mengajak semua anggota untuk saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *