Satgas Banops Mantap Brata Polres Kubar Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan untuk Personel Pengamanan OMB 2023-2024

Kutai Barat – Polres Kubar, Satgas Banops operasi Mantap Brata Polres Kubar melalui Sidokes (Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian) melakukan pengecekan kesehatan Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023 di KPUD Kab. Kutai Barat dan Kantor Bawaslu Kab. Kutai Barat pada Rabu pagi (29/11/2023).

Kegiatan ini, yang dipimpin oleh Ps.Kasi Dokkes Polres Kubar Aipda Yohanis Tangke Lobo serta dua anggota timnya, fokus pada pengukuran tekanan darah dan distribusi vitamin kepada personel yang berdedikasi menjaga keamanan selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023
.
Ketua Tim Satgas Banops Dokkes memberikan sosialisasi penting mengenai penggunaan dan manfaat bekal kesehatan, sementara personel Banops Dokkes secara langsung melakukan pemeriksaan kesehatan bagi yang bertanggung jawab atas Pengamanan baik di kantor KPU dan Bawaslu.

Kasi Humas Polres Kubar Ipda Sukoco., menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini adalah bagian esensial dari persiapan operasi. “Kesehatan personel adalah prioritas utama Dengan kondisi fisik yang prima, mereka dapat menjalankan tugas dengan efektif dan aman,” ungkapnya.

Tim Satgas Dokkes berkomitmen untuk terus memantau kesehatan personel selama pelaksanaan OMB 2023-2024, menjadikan aspek kesehatan sebagai bagian integral dari kesuksesan operasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemilu.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *