Berikan Rasa Aman, Personel Polairud Dan Polsek Melak Lakukan Patroli Di Pelabuhan Sungai

Kutai Barat – Personel Polairud dan Polsek Melak Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan patroli di pelabuhan Sungai Mahakam di wilayah Jln. A Yani Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat, Rabu (29/11/2023). Sore

Selain kegiatan patroli tersebut juga personel berdialog dengan para penumpang Speedboat dengan jurusan rute ke Samarinda juga memantau perkembangan situasi, apabila melihat ataumenemukan ada orang mencurigakan silahkan segera melapor kepada pihak berwajib Polsek terdekat dan juga bisa menghubungi Call Center 110 Polres Kubar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto,S.Kom. mengatakan, pihaknya terus berupaya dan secara rutin gelar patroli dan pemantauan terhadap sekitar jalur jalur sungai Mahakam baik pesisir pada siang maupun malam hari, sebagai tindakan preventif, antisipasi gangguan kamtibmas dan jalur-jalur lainya dianggap rawan tindakan kejahatan di perairan sepanjang sungai Mahakam,” terang Kapolsek Melak.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *