Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Dampingi Penyaluran BLT DD Kampung Sendawar

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran bantuan Dana Kampung BLT DD di Kampung Sendawar Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Rabu 6 Nopember 2023

Dalam giat tersebut hadir Camat Barong Tongkok Valentinus Klalo, S. Sos, Petinggi Kamp. Sendawar Ahmad Yani, Ketua BPK Kamp. Sendawar Rini, Bhabinkamtibmas Briptu Wisnu Ardianto, Bhabinsa Serka Bowo S, Staf Kamp Sendawar dan undangan penerima BLT DD

Adapun warga penerima BLT DD sebanyak 30 orang KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) penyerahan langsung oleh pemerintah Desa pada masyarakat yang berhak menerima.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DDDtersebut sebesar Rp. 900.000 selama tiga bulan Oktober, Nopember dan Desember 2023.

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000 untuk tiga bulan kepada 3 KPM. Bagi warga penerima bantuan agar menggunakan uangnya secara efektif dan efisien serta gunakan untuk belanja kebutuhan sembako, tutur Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok.

“Ini langkah cepat dan tepat Pemdes, kita berharap bantuan yang diberikan bersumber dari dana desa, semoga dapat membantu masyarakat kurang mampu. “Kita akan kawal penyaluran bantuan langsung tunai ini agar tepat sasaran,” pungkasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *