Kabid Humas Polda Kaltim Hadiri ‘Rembuk Etam’, Bahas Terkait Permasalahan BBM

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., hadiri kegiatan “Rembuk Etam” dengan tema Sulitnya Mencari Bahan Bakar Minyak di Daerah Kaya Minyak, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan yang digelar di ballroom hotel Platinum Balikpapan tersebut turut dihadiri oleh Direktur Kaltim post, Kejaksaan Balikpapan ,Kadin Kaltim, DPP Apindo Kaltim, Dpd Aprindo Kaltim, STT Migas, Ika ub, DPC hiswana migas, Universitas Mulia, Ketua Yayasan Kintamani nusantara, Komunitas Forkob (gojek), Dinas ESDM prov Kaltim, Pertamina, Atrindo Kaltim, dan Organda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Yusuf Sutejo menyoroti pentingnya kerjasama lintas sektor dalam mengatasi tantangan sulitnya mencari bahan bakar minyak di daerah yang seharusnya menjadi sumber daya utama. Ia juga menegaskan komitmen Polda Kaltim dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkait isu-isu terkait energi, serta siap bersinergi dengan seluruh pihak terkait.

Diskusi dan pertukaran gagasan antara para peserta diharapkan dapat menghasilkan solusi yang efektif untuk mengatasi kendala sulitnya mencari bahan bakar minyak di daerah yang seharusnya berlimpah. Kegiatan “Rembuk Etam” diharapkan menjadi langkah awal dalam menciptakan sinergi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan dan keberlanjutan di Kalimantan Timur.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *