Patroli KPU Hingga Bawaslu, Polres Kutai Barat Pastikan Pemilu 2024 Aman Lancar Dan Damai

Kutai Barat – Personel Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur terus menggencarkan patroli ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Kabupaten Kutai Barat jelang Pemilu 2024, Selasa (2/1/2024)

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasi Humas Ipda Sukoco mengatakan personel Polres Kutai Barat yang merupakan tim patroli selalu memantau keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

“Kami memang rutin melakukan patroli di sejumlah objek vital terkait persiapan pencoblosan yang akan digelar bulan Februari 2024 mendatang.

Selain kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Kutai Barat yang sering didatangi tim patroli, personel juga melakukan patroli di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Ditambahkan meskipun kondisi wilayah hukum Kabupaten Kutai Barat aman dan tidak ada terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol. Polres Kutai Barat tetap selalu waspada dan terus mendeteksi terkait hal-hal gangguan kamtibmas tersebut.

Diharapkan masyarakat juga turut serta dalam menjaga kamtibmas di daerah kita, apalagi jelang Pemilu 2024 yang saat ini tahapan nya sudah mulai dilaksanakan,” tutup Kasi Humas

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *