Bulan Suci Polsek Muara Pahu Melaksanakan Giat Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

Kutai Barat – Menjelang waktu berbuka puasa, Personel Polsek Muara Pahu membagikan takjil kepada pengguna jalan dan pengendara sepeda motor yang berlangsung di jalan Kampung Tanjung Laong dan Muara Baroh.
Kec. Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat, Senin (25/03/2024) sore

Kegiatan itu dilaksanakan di bulan Ramadhan 144t hijiriah/tahun 2024, dan menjelang berbuka puasa yang diikuti sejumlah personel Polsek Muara Pahu “Kami memberikan takjil merupakan bentuk kepedulian sesama pada saat bulan Ramadhan, berharap sedikit takjil dapat bermanfaat kepada pengendara dan masyarakat yang melintas ,” ucap Iptu Suyoto.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, SIK, melalui Kapolsek Muara Pahu mengatakan takjil yang diberikan ini berupa makanan dan minuman siap saji yang disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Polsek Muara Pahu kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. .

Takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan, suci Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

.“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan,” ucapnya.

Disamping membagikan takjil kepada masyarakat juga memberikan imbauan agar tetap membantu menjaga kamtibmas yang ada ,” tutup Kapolsek

 

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *