Jalin Silaturahmi Di Bulan Puasa Kapolres Kutai Barat Buka Puasa Bersama Personel

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Ahmad Abdullah, SH mengelar buka puasa bersama dengan personel bertempat di rumah dinas Kapolres, Senin (25/3/2024)

Kegitan ini dilaksanakan dengan tujuan memupuk rasa persaudaraan yang erat bersama anggota dalam menjalankan ibadah puasa dengan khusuknya serta mempererat silaturahmi.

AKBP Kade Budiyarta, S.I.K,selaku Kapolres Kutai Barat dalam sambutannya mengatakan, di Bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, perlu kita pupuk rasa persaudaraan yang erat bersama anggota juga masyarakat dalam berbagi serta menjalankan berbagai kegiatan yang positif di bulan penuh berkah,” tuturnya.

“Mudah-mudahan personel yang menjalankan puasa kali ini bisa dijalankan dengan baik, dengan sungguh-sungguh sehingga bisa mendapat pahala dan berkah dari Allah SWT,” dan juga bagi personel non muslim ,supaya saling menghormati dan menghargai rekan- rekannya yang sedang menjalani ibadah puasanya” jelas Kapolres.

Dalam kegiatan berbuka terlihat hadir disamping Kapolres juga para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan personel Polres Kutai Barat. Kapolres berharap supaya seluruh personel dapat menjunjung tinggi sikap toleran dan saling menghargai sesama.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *