Polsek Muara Pahu Melaksanakan Jumat Curhat Dengan Masyarakat Guna Mendengarkan Keluhan Masyarakat

Polsek Muara Pahu Melaksanakan Jumat Curhat Dengan Masyarakat Guna Mendengarkan Keluhan Masyarakat

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Muara Pahu guna mendengar dan bertatap muka dengan Petinggi Sebelang dan Staff, sebari mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat.

Ada pun isi keluhan tersebut berkaitan dengan pelaksanaan membangunkan masyarakat Sahur oleh pemuda-pemuda kampung setempat yang membangunkan pada pukul 01.30 maupun pukul 02.00 para pemuda sudah mulai berkeliling kampung untuk membangunkan sahur, dan banyak masyarakat yang terganggu karena baru saja beristirahat.

Pada kesempatan ini Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada petinggi Kmp. Sebelang untuk memberi masukan dan penyampaikan kepada pemuda kampung untuk membangunkan sahur berlaku pukul 03.00 sampai dengan 04.00. serta tetap menjaga kamtibmas di wilayah kampung setempat.

Disampaikan juga bahwa Pihak Kecamatan Muara Pahu sudah mengeluarkan Surat Edaran terkait himbauan kepada masyarakat terkait membangunkan untuk Sahur dengan waktu yang ditentukan sehingga tidak mengganggu Kamtibmas.

Kegiatan Jumat curhat ini dapat memberikan efek positif bagi masyarakat dan infut bagi Polri untuk kedepannya supaya terciptanya situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *