*Kapolda Kaltim dan Pangdam Tinjau Proyek Bandara VIP dan KIPP IKN serta Pos Pelayanan Ops Ketupat di Sepaku*

*Kapolda Kaltim dan Pangdam Tinjau Proyek Bandara VIP dan KIPP IKN serta Pos Pelayanan Ops Ketupat di Sepaku*

Polres Ppu – Polda Kaltim Dalam Kegiatannya Kapolda Kaltim Irjen Pol.Drs. Nanang Avianto, M.Si dan Pangdam VI/ Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi S.E, bersama Pejabat utama Polda lainnya melakukan tinjauan ke proyek pembangunan Bandara VIP dan KIPP di Ibukota Nusantara (IKN) serta Pos Pelayanan Ops Ketupat di Sepaku.
Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proyek-proyek tersebut berjalan dengan tertib dan terkendali, serta untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama bulan Ramadhan. Minggu/07/04/2024.

Dalam kunjungannya, Kapolda dan Pangdam meninjau langsung progres pembangunan Bandara VIP dan KIPP IKN, serta melihat kondisi Pos Pelayanan Ops Ketupat di Sepaku. Mereka menyampaikan harapan bahwa proyek-proyek ini akan menjadi ladang ibadah bagi semua pihak yang terlibat, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Kedua pejabat tersebut juga mengucapkan doa agar bulan Ramadhan menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim. Dalam kesempatan ini, doa YRA (Yakinlah Ramadhan Akan datang) dan Aamiin pun disertakan sebagai bentuk harapan dan doa bersama.

Dengan kunjungan ini, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama untuk memastikan keberlangsungan proyek-proyek pembangunan serta menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *