*”PJ. Gubernur Kaltim Di Dampingi Kapolresta Balikpapan beserta Rombongan Pantau Arus Mudik Lebaran 2024″*

*”PJ. Gubernur Kaltim Di Dampingi Kapolresta Balikpapan beserta Rombongan Pantau Arus Mudik Lebaran 2024″*
Tribratanews.kaltim.polri.go.id
BALIKPAPAN — Bertempat di Bandara Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan kegiatan Pemantauan Arus  Mudik Lebaran Via Transportasi Udara / Pesawat terbang dengan tujuan seluruh Kota di luar Kaltim. Minggu (7/4/2024).
Hadir dalam mendampingi PJ. Gubernur Kaltim bersama Rombongan “Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto S.H ,.S.I.K , M.Si, Dandim 0905 Balikapapan, GM Ap. 1 Balikpapan, Muspida Kota Balikpapan, Kapolsek Kp3 Bandara (AKP Agus Yusfa Santoso, SH), serta Instasi terkait dalam Kegiatan Pemantauan Arus Mudik dan Peninjuan Fasilitas yang ada  serta Fasum (Fasilitas Umum) terhadap penumpang dalam kenyamanan menuggu penerbangan.
Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH, S.I.K, M.si menyampaikan bahwa dalam Kunjungan PJ. Gubernur untuk memastikan Arus Mudik Lebaran berjalan lancar demikian juga mengecek Pos Terpadu Angkutan Transportasi Arus Mudik Lebaran dan Kesiapan Personil serta juga Fasilitas yang ada.
Kapolresta Balikpapan menghimbau Kepada seluruh Peserta Arus Mudik agar sebelum meninggalkan rumah kiranya terlebih dahulu periksa kembali peralatan yang bermuatan listrik dan kompor didapur dalam keadaan mati/off serta mengunci pintu dan jendela serta kendaraan posisi aman dalam garasi rumah. Demikian juga kami sampaikan kepada para supir/pengendara agar berhati-hatilah saat mengendarai kendaraan dan patuhi aturan rambu lalulintas yang ada, hindari mengkonsumsi Miras, obat terlarang (Narkoba), serta jangan lupa berdoa mohon bimbingan agar perjalanan lancar sampai tujuan.
Selama kegiatan berlangsung dalam Pemantauan Arus Mudik di Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan berjalan dengan lancar aman terkendali.
Humas Polda Kaltim
admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *