Kapolsek Long Iram Hadiri Pelepasan Siswa-siswi SMU N1 Long Iram Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kutai Barat – Kapolsek Long Iram dan Personel Polsek Long Iram Polres Kutai Barat menghadiri giat Pelepasan Siswa-siswi SMU Negeri 1 Long Iram dengan tema ”
Merdeka Bercita-Cita Menuju Masa Depan Gemilang”
Kecamatan Long Iram Kabupaten Kutai Barat, Rabu (24/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut BURHAN (Camat Long Iram), IPTU ANDI AHMAD S, SH (Kapolsek Long Iram), KAPTEN INF. YOHANES P. ALO, (Danramil Long Iram), YAHWEL, S.Sos(Sekcam Long Iram), YULIA HARIYATI, S.Pd (Kepala Sekolah), AMBO LALA, S.Ag (Kepala KUA), DECKY NATALIAN, SP (Kepala BPP Long Iram), Norhayati, SKM (Kepala Puskesmas), MASHURI, S.Pd (Kepala SMPN 1 Long Iram), H. RIDUANDA (Petinggi Long Iram Kota), SUGIANTO, SE (Ketua Komite), Nanang Aspianur, A.MKG (Tokoh Masyarakat), Para undangan dan Siswa-siswi yang hadir ± 350 Orang

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Long Iram IPTU Andi Ahmad Salman, SH mengatakan ,” kegiatan itu dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas.

“Kehadiran kami di sini juga untuk bersilaturahmi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Pada giat tersebut Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar waspada dan berhati hati terhadap TPPO ( tindak pidana Perdagangan Orang ). Jika menemukan hal tersebut agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian terdekat, serta untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan agar para orang tua wali murid selalu mengawasi para siswa-siswi supaya tidak melakukan aksi konvoi dan arak-arakan dalam rangka merayakan kelulusan.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman

“Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *