Polsek Damai Hadiri Kegiatan Halal Bihala di Kantor Kec. Damai Untuk Mempererat Silahturahmi

Damai- Kapolsek Damai IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H hadiri undangan halal bihalal bersama Muspika dan tokoh masyarakat bertempat di Kantor Kecamatan Damai. Selasa 30/04/2024

Halal bilhalal tersebut sekaligus menjadi Acara Panen dan Tanam Sayur di Kamp. Damai Seberang Kec. Damai.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Iman Setiadi S.Pi Camat Kec. Damai, Letda Setiono Danramil Damai, IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H Kapolsek Damai, Perwakilan Perusahaan Yang Berada di Kec. Damai, Petinggi Sekecamatan Damai, Kepala Adat Sekecamatan Damai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Sekecamatan Damai, Instansi Sekecamatan Damai, anggota Polsek dan Korem Damai.

Dalam sambutannya Camat Damai menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama Forkompincam, Instansi Kecamatan dan yang hadir pada acara hari ini.

“Acara ini merupakan rangkaian acara Panen dan Tanam Sayur di Kamp. Damai Seberang , yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, sesama Instansi Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan warga masyarakat di Kecamatan Damai,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek IPDA Hariyo Jipang Panolan, S.H., mengatakan, bahwa Kegiatan ini maksudkan guna menambah tali silaturahmi dan mengetahui informasi yang berkembang serta dilanjutkan dengan Halal Bi Halal.

“Kita melaksanakan halal bihalal kepada rekan sejawat, agar lebih terjalin lagi silaturahmi, sehingga kedepan dapat bekerja sama dalam mewujudkan kamtibmas,” pungkas Kapolsek Damai

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *