Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pahu hadiri undangan perpisahan siswa-siswi SDN 01 Muara Pahu

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat Briptu Philipus Hendi menghadiri undangan perpisahan murid siswa-siswi SDN 01 Muara Pahu Kec.Muara Mahu Kabupaten Kutai Barat .

Giat tersebut di hadiri H. Mauliddin Said, S.Kep, Nurse, M.Kes Camat Muara Pahu, Briptu Pelipus H Perwakilan Polsek Muara Pahu, Kopda Sunarko Perwakilan Danramil Muara Pahu, H. Padil, S.Pd Kasi Pendidikan, H. Noor Adha Kasi Trantib, Ustd. Gazali Rahman Marbot Mesjid Baitul Mukarramah, H. Ramlie, S.Pd Pengawas TK, SD, SMP Muara Pahu, H. M. Yusuf, S.Pd Pengawas TK, SD Muara Pahu dan Penyinggahan, Abdul Fattah, S.IP Ketua Komite Sekolah SD, Peserta undangan ± 100 orang

Siswa-siswi SDN 01 Muara Pahu yang hari ini melaksanakan pelepasan untuk melanjutkan ke sekolah atau jenjang yang lebih tinggi, semoga anak-anakku tidak ada yang putus sekolah dan bisa meraih cita-citanya kelak, menjadi anak pemimpin masa depan , harapan kepada murid siswa-siswi kelas 6 yang sudah akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kegiatan perpisahan ini diselingi dengan beberapa tampilan persembahan dari anak-anak murid SDN 01 Muara Pahu menandakan terbentuknya mental yang baik.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kapolsek Muara Pahu IPTU Suyoto menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan , undangan-undangan baik itu undangan di rumah-rumah warga dan juga undangan dari instansi-instansi, stake holder yang ada di wilayahnya guna untuk mempererat hubungan yang baik demi bersama-sama saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat menjadi aman, nyaman dan kondusif.

Hms Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *