Bhabinkamtibmas Polsek Bongan Hadiri Penyaluran BLT-P3KE di Kampung Resak. Kec. Bongan

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Bongan, Brigpol Daud Roni , menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) dalam rangka Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim ( P3KE ) Tahun anggaran 2024, Kampung Resak. Bongan Kab. Kutai Barat , Kalimantan Timur, Penyaluran BLT-P3KE ini merupakan tahap bulan Mei dan Juni 2024. Jumat (07/06/24)

Sebanyak 33 KK warga Kampung Resak. Kec. Bongan menerima manfaat dari program BLT-P3KE ini. Setiap penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp. 600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) Periode Bulan Mei dan Juni Tahun Anggaran 2024.

Personel menyampaikan kepada Penerima bantuan yang diterima dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan mendorong mereka untuk keluar dari kemiskinan. Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal,”

Penyaluran BLT-P3KE di Kampung Resak. Kec. Bongan berjalan dengan lancar dan tertib.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *