Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke- 78 Polres Kutai Barat Laksanakan Bakti Religi Di Tempat Ibadah

Kutai Barat- Personel Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan Bakti Religi Kebersihan Rumah Ibadah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Polres Kutai Barat. Jum’at (07/06/2024) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Bakti Religi tersebut dilakukan di 3 rumah ibadah yaitu Masjid Agung Baiturrahim, Gereja Katholik Paroki Kristus Raja, dan Pura Jagatnatha Sendawar Agung.

Personel yang hadir dilokasi melaksanakan Kurvei dengan membersihkan bagian dalam maupun di sekitaran halaman sekitaran di 3 tempat Ibadah tersebut.

“Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Wakapolres Kutai Barat KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi Kebersihan Rumah Ibadah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Polres Kubar.
Kegiatan pembersihan tempat ibadah ini merupakan salah satu bentuk nyata pengabdian kami dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Kami juga berharap dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan nyaman, agar dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk. Ucap Wakapolres

Kami juga berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh masing-masing pengurus serta masyarakat sekitar yang turut membantu pelaksanaan pembersihan. Sambung Wakapolres

Sementara itu masing-masing pengurus tempat ibadah juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Kubar atas pelaksanaan Bakti Religi kebersihan dan kepedulian yang ditunjukkan melalui kegiatan kurvei di tempat ibadah kami.

Selain itu, kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dan berharap semoga Polri tetap jaya serta terus dipercaya oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ungkap Pengurus tempat ibadah

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *