Polres Kutai Barat Menggelar Jalan Santai Dan Olahraga Bersama Dengan TNI-Polri Dan Stakeholder Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke- 78

Polres Kutai Barat- Dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kubar menggelar jalan sehat dan senam bersama bersama TNI dari Kodim 0912/KBR dan Stakeholder, Rabu 19 Juni 2024.

Olahraga jalan sehat ini di pimpin Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta S.IK, M.IK, dan di hadiri Letkol Kav. Yudhi Prasetyo P, S.Sos, Mi.Pol Dandim 0912/KBR, Tobias F. Kaimana, S.Sos Ketua Koni Kab. Kutai Barat, Buha Ambrosius Situmorang, S.H Perwakilan Pengadilan Negeri Kutai Barat, Rintar Pasaribu, S.H Ketua KPU Kab. Kubar, Usman, S.H Kasubbagbin Kejari Kutai Barat, Alkatib, S.Pd Sekertaris Dispora Kab. Kubar, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Seluruh Perwira Polres Kutai Barat, Seluruh Personil Polres Kutai Barat, Ketua pengurus Bhayangkari cabang Kutai Barat beserta pengurus Bhayangkari, Ketua pengurus Persit cabang Kutai Barat beserta pengurus Persit, Para perwakilan Partai Politik Peserta Pilkada 2024, Para peserta kegiatan Jalan Santai Sebanyak ± 1.100 orang.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta,S.I.K., menyampaikan olahraga jalan sehat merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Polri Ke-78, serta membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder. “Olahraga jalan sehat ini, selain rangkaian menyambut HUT Polri ke-78, juga mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan Stakeholder dan sebagai ajang silaturahmi.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Jalan sehat dimulai sejak pukul 08.00 Wita, di lanjutkan melakukan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian undian doorprize, di dalam kegiatan ini Polres Kubar menyiapkan hadiah door prize, mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, Tv dan hadiah menarik lainnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *